INDAKO TRADING COY
StreetFire Resmi Diluncurkan di Jakarta
 
BERITA LAINNYA
 

Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta motor sport tanah air, Honda kembali menghadirkan produk terbarunya Honda CB150R StreetFire tepat ditanggal cantik 12/12/2012. Gelaran yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat ini tentunya menjadi moment yang sangat ditunggu-tunggu para calon konsumen Honda yang sudah tidak sabar ingin memiliki sang raja jalanan ini.

Sejak kemunculan perdananya di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada November lalu, Honda CB150R streetfire telah mencuri perhatian para konsumen. Terbukti selama gelaran berlangsung angka pemesannya terus meningkat hingga mencapai 2500 orang meskipun belum resmi diluncurkan dan belum ada kepastian mengenai harganya. Hal ini pastinya menggambarkan bahwa kehadiran  Honda CB150R StreetFire tersebut sudah sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat menyambut baik diluncurkannya Honda CB150R StreetFire di Jakarta. Jika sebelum resmi diluncurkan saja penggemarnya sudah ribuan, pastinya saat Launching angka tersebut akan semakin bertambah. Pihaknya mengharapkan motor ini dapat meningkatkan segmen sport Honda di tanah air.

“ Dengan berbekal desain dan kecanggihan yang diusung Honda CB150R StreetFire, sepertinya sudah cukup bagi motor sport Honda ini untuk memikat hati para konsumen “, ujar Leo Wijaya.

Honda CB150R mengadopsi mesin yang sama dengan CBR150R. Berkapasitas 150cc, DOHC 4 katup berpendingin air atau mengadopsi radiator dan fuel injection. Spesifikasi lainnya, CB150R menggunakan kick starter, suspensi monoshock pada bagian belakang, rem cakram baik depan maupun belakang.

Dengan diluncurkannya Honda CB150R StreetFire ini diharapkan bisa menjawab pertanyaan dan rasa penasaran para penggemar otomotif, yakni tentang sejauh mana motor ini akan bersaing dengan kompetitor terdekatnya baik secara desain, performa motor, maupun dalam hal harga.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate & Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan untuk menyambut peluncuran Honda CB150R StreetFire di Jakarta, pihaknya akan menggelar ajang balapan bergengsi bertajuk “Street Fire Championship” yang akan berlangsung selama 3 seri pada 16 Desember 2012 di Alun-alun Stabat, 30 Desember 2012 di Sirkuit IMI Pancing Medan, dan 13 Januari 2013 di Terminal Kisaran.

“ Melalui ajang Street Fire Championship, Honda akan memperkenalkan Honda CB150R StreetFire kepada masyarakat Sumut. Kami optimis sport terbaru ini akan mampu memikat hati para pengunjung yang berminat membeli generasi terbaru CB tersebut.” ujar Gunarko Hartoyo

Komentar Anda

Tulis Komentar Anda

Nama
Email
Komentar
 
Kode



Honda Sonic InFASTion Sukses Digelar
4 Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance
Edukasi Safety Riding, HRT Diperkenalkan lebih luas
Honda Gali Entrepreneurship di Kalangan Siswa Berprestasi Lewat Ajang AHMBS 2016
Tunjukkan Performa Sport, Honda Gelar Gymkhana Competition
Honda Sonic Juara Region 1 MotoPrix Kelas MP1
Pee Wee Gaskins Siap Guncang Medan
Tim Unggulan Indako Trading Coy Siap Hadapi Kontes Layanan Honda Nasional 2016
Dimas Ekky Kembali Tunjukan Hasil Positif di CEV Moto2
Musholla Keliling Honda Temani Masyarakat Beribadah
Honda Dampingi Pemudik dengan Sepeda Motor
Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap Lanjutkan Aksi di CEV Albacete
Honda Mulai Gelar Kompetisi Keterampilan Mekanik dan Service Advisor 2016
Motorprix Region Sumatera Jefri Hadi dan Ivon Nanda Bersaing Juara Umum seri MP1
Lahirkan Generasi Peduli Keselamatan, Honda Sosialisasi Safety Riding ke Sekolah
Bersihkan Mesjid, Bikers Honda Satu Hati Sempurnakan Ibadah
“BeAT Pesta 10 Juta” Dongkrak Penjualan Skutik Honda
Honda Perkenalkan Motor Petualang All New Honda Supra GTR 150 di Sumut
Safari Ramadhan Honda Temani Konsumen Tunaikan Ibadah dengan Peduli Pendidikan di TPA
Honda Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya
Best view in Mozilla Firefox Version 9 Above & Latest Google Chrome (Total Views : 685.789)